Cara Membuat Scroll Pada Label Blog | Kategori Blog

*Cara Membuat Scroll Pada Label Blog* – Kategori blog atau label blog secara otomatis bisa dipasang pada blog karena label blog sudah ada dari blogger. namun untuk modifikasi blog agar simple dan terlihat keren dengan menggunakan efek scroll Pada Label Blog. sobat juga bisa modifikasi blog agar tampilan menjadi keren dengan Cara Membuat Label Cloud Keren diblog , ini menjadi daya terik tersendiri buat pengunjung kita agar tidak bosen melihat tampilan blog kita.
Nah,,, jika sobat ingin labelnya simple dan tidak menuh-menuhin tempat maka gunakanlah scroll pada label blog, berikut Cara Membuat Scroll Pada Label Blog | Kategori Blog :

1. Silahkan sobat masuk akun Blog sobat.
2. Pilih >> Menu >> “Template” >> “Edit Html” >> Lanjutkan >> Jangan lupa sobat Centang kotak kecil “Expand Template Widget”.
3. Kemudian Cari kode ]]></b:skin> ,
4. Gunakan CTRL + F untuk mempercepat dan memudahkan pencarian.
5. Langkah yang selanjutnya silahkan sobat Copy atau salin semua Kode Html di bawah ini dan Paste tepat diatas atau sebelum Kode ]]></b:skin>

    #Label1 .widget-content{
height:250px;
width:auto;
overflow:auto;
}

5. Silahkan sobat klik >> “Save/Simpan Template”. Agar tidak hilang.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Membuat Scroll Pada Label Blog | Kategori Blog. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya… By : Zain Elhasany