Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Page Rank dari Google

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Page Rank dari Google – Page Rank adalah istilah yang sulit dipahami dan kebanyakan blogger tidak sepenuhnya memahami. Bahkan, mungkin hanya ada beberapa orang di dunia yang benar-benar memahaminya, karena Google menyimpan rahasia algoritma PageRank yang sangat dijaga. Mendapatkan Google pagerank bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dalam satu hari. Jika itu bisa dilakukan tentu setiap orang akan memiliki Google Page Rank dengan mudah.

Nah,,, untuk mendapatkan page rank memang sangat sulit untuk dipraktekkan. Semoga nanti web sederhana ini kebagian Page Rank juga, hehe lumayan bisa mendongkrak postingan saya di SERP google. Kaliini Zain Elhasany akan share buat sobat blogger untuk mendapatkan PageRank dari Google. Yuk ikuti trik dibawah ini:
Caranya cukup mudah, sobat blogger tinggal copy paste link dibawah ini di blog atau artikel sobat, untuk lebih mudahnya sobat bisa copy paste di blog sobat.
  1. Twitter.com
  2. Google.com
  3. Yahoo.com
  4. Blogger.com
  5. WordPress.com
  6. alexa.com
  7. Facebook.com
  8. Youtube.com
  9. Amazon.com
  10. zainelhasany.com

Penting!!!! Berikut caranya untuk menggunakannya:

1. Sobat Hapus Link NO 1
2. Jika no.1 sudah dihapus Maka, Google yang menjadi no 1 yahoo menjadi no 2, blogger yang menjadi no 3 dan zainelhasany.com menjadi no.9 sobat letakkan URL blog sobat tepat pada no.10.
3. Jika sudah masukkan URL blog atau web sobat TEPAT di pada nomor 10 (Jangan menghapus Link Blog Nomor 10 Tapi menghapus link blog nomor 1, Blog sobat akan berada dibawah zainelhasany.com)
4. Jangan pernah menghapus url yang lain. jadi, hanya harus menghapus nomor 1.
5. Jika sudah silakan dipublikasi artikel tersebut dan silakan tunggu selama 2 bulan atau lebih.
Sekian dulu share Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Page Rank dari Google. silahkan sobat coba dan semoga berhasil. ingat letakkan URL blog sobat paling bawah. Selamat Mencoba.