Cara Membuat Pesan di Atas Kotak Komentar Blog

Cara Membuat Pesan di Atas Kotak Komentar Blog – Tips/trik blogspot kali ini seputar komentar blog, kemarin juga saya sudah posting (Baca: Cara Membuat Emoticon di Atas Kotak Komentar Blog) akan mewarnai kotak komentar blog sobat, nah,,, masih seputar kotak komentar blog, kali ini saya akan share Cara Membuat Pesan di Atas Kotak Komentar Blog seperti pada gambar dibawah ini:

Membuat Pesan di Atas Kotak Komentar Blog tujuannya adalah pesan admin kepada pembaca blog dengan pengumuman atau peraturan dalam berkomentar. misalnya admin ingin melarang para pengunjung agar tidak spam pada komentar dengan konsekuensi komentarnya akan dihapus oleh admin. Jika visitor ada yang berkomentar spam maka sang admin tidak akan publikasikan komentar spam dan langsung dihapus.

Buat sobat yang ingin Membuat/Memasang Pesan di Atas Kotak Komentar Blog berikut tutorialnya, yuk simak bareng-bareng,,, cekidot!!!

Cara Membuat Pesan di Atas Kotak Komentar Blog

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Masuk ke halaman Settings.
3. Jika sudah pada halaman Setting, sobat pilih Posts and Comments.

4. Kemudian Pilih Pesan Formulir Komentar, Lalu tuliskan pesan sobat pada kotak yang tersedia seperti gambar dibawah ini:

5. Save dan lihat hasilnya.
Sekian dulu sobat Cara Membuat Pesan di Atas Kotak Komentar Blog semoga dapat bermanfaat buat sobat semua, selamat mencoba. Sobat juga bisa baca: Download Game PC Terbaru 2013 Full Version